Akhirnya setelah saya mempelajari bahasa pemograman CSS dan Xml, akhirnya saya bisa membuat Template sendiri dengan memodifikasi struktur CSS dari templat mas E-chan. hehehe... sory mas, lagi belajar!.
dengan sedikit menggunakan skill saya dalam pemahaman logika CSS, saya mengubah dari struktur Header, Sidebar, Font, Flash dan icon-icon yang sudah saya ganti total, dengan menggunakan teknik photoshop, meskipun saya membuat Headernya susah payah, karena tidak mendrawing dengan tangan sendiri, maklum karena saya hanya mengedit dan menggunakana teknik photoshop, tapi tetep membuat saya pusing. hehehehe...
dan buat para teman-teman, ayo ekspresikan blog mu, sudah saatnya tidak men COPAS karya orang dengan Utuh, tapi kita belajar dari karya orang lain, dan memodifikasinya dengan sesuai kreatifitasmu, jangan seperti Negara Malaysia yang tidak mempunyai kreatifitas tingkat tinggi.
maen COPAS Bae!..
hahha....
Piss
oia.. teman-teman bisa download Template dan bahan-bahan gambar yang sudah saya masukkan kedalam 1 Paket, tenang Free Virus.
monggo download untuk belajar temen-temen.
jangan lupa..tinggalin komentar yah!
hehehe......
0 komentar:
Posting Komentar